Contacts

PT. Adelva Solusindo (MAGRAN)

Gedung Dipo Tower Lt. 6D
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 51-52

Kelurahan Petamburan 
Kecamatan Tanah Abang 

Jakarta Pusat
Telp: 021- 298 66080 / 298 66081

info@adelva.com

Show Map PT.Adelva Solusindo

Banner Image
 
 

Beriklan di Bioskop untuk Menunjang Bisnis Lokal


News image

Saat ini, negara Indonesia telah menerapkan sistem otonomi daerah. Hal ini berarti tiap-tiap daerah otonom memiliki wewenang tersendiri untuk mengurus pemerintahan dan masyarakatnya. Secara umum, otonomi daerah adalah hak, wewenang, dan kewajiban yang diberikan kepada daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat menurut aspirasi masyarakat.

 

Penyelenggaraan otonomi daerah ini juga dilaksanakan untuk penerapan globalisasi yang melanda negara-negara di dunia. Salah satu caranya dengan memberikan kewenangan daerah yang lebih luas, nyata dan bertanggung jawab. Hal tersebut meliputi proses mengatur, memanfaatkan dan menemukan sumber potensi yang ada di daerah masing-masing, atau yang biasa disebut dengan bisnis potensi lokal.

 

Perusahaan bisnis domestik/lokal adalah suatu unit bisnis yang tingkat operasional dan pangsa pasarnya berada dalam suatu wilayah saja tanpa melewati batas negara. Jenis perusahaan ini masih bersifat sederhana dan tidak kompleks karena hanya memperhitungkan berbagai variabel yang berlaku di sekitarnya saja mulai dari besar kecil kompensasi, budaya perusahaan, rekruitmen tenaga kerja, analisis pasar, dan lain sebagainya. Contoh bisnis lokal antara lain, property, restoran, rumah sakit, hotel, makanan/minuman khas daerah, barber shop, jasa rental motor/mobil dan lain-lain.

 

Ada istilahnya strategi pemasaran 4P untuk bisnis lokal yaitu Promotion (cara kita membangun konten website saat melakukan promosi), Produk (karakter produk semisal warna, barang baru atau bekas dan sebagainya), Place (memetakan dimana saja konsumen kita berada), dan Price (jika konsumen anda tergolong price sensitive). Promosi adalah salah satu yang terpenting, khususnya bagi Anda yang baru merintis bisnis lokal.

 

Promosi biasanya dilakukan dengan cara pemasangan banner/billboard di tempat umum, iklan di media cetak dan elektronik lokal. Tapi tahukah Anda jika beriklan di layar bioskop juga bisa dilakukan serta memberikan hasil yang efektif? Keunggulan iklan di bioskop klik di sini.

 

Tentunya materi untuk iklan di media cetak/elektronik dengan bioskop memiliki perbedaan, tapi apakah rumit? Jawabnya adalah TIDAK serta tergolong SANGAT MUDAH. Iklan bisa berformat Video, Audio, Motion Graphic, bahkan Image Slide dengan ukuran dimensi full HD 1920 x 1080 pixel (XXI/21/Premiere) dan 2048 x 1080 pixel (IMAX).

 

Lalu bagaimana dengan harganya? Bisa dipastikan biaya yang dibebankan lebih murah dibandingkan dengan lainnya. Iklan Anda akan tayang 4 sampai 5 kali (tergantung jumlah show bioskop) tiap harinya selama satu bulan.Info lebih lengkap mengenai cara beriklan di bioskop bisa klik tautan ini.




Link : http://www.adelva.com/beriklan-di-bioskop-cinema-21-xxi/

LAINNYA :
 
  
Film yang Berpotensi Sukses Menutup Tahun 2016

Tak dipungkiri, bulan Desember adalah ajang bagi para pembuat film untuk memasarkan karya terbaiknya. Bukan hanya di dalam negeri, layar lebar produksi Hollywood juga memanfaatkan…

  
Dua Film Hollywood Ini Siap Meledak di Bulan Oktober

Dua proyek film Hollywood siap menghiasi bioskop tanah air pada bulan Oktober 2016. Adalah layar lebar Doctor Strange dan Jack Reacher: Never Go Back, yang…

  
Cinema 21 Targetkan 1000 Layar di Akhir 2017

Perkembangan bioskop di tanah air terus mengalami peningkatan, mulai dari bertambahnya pelaku bisnis di bidang tersebut hingga membuka cabang terbaru. Cinema 21 selaku jaringan bioskop…

  
Penumpang Melonjak, Iklan di Kereta Api Jadi Tepat Sasaran

Kereta Api adalah salah satu transportasi umum yang banyak diminati publik. Perjalanan yang terjadwal, memiliki jalur sendiri, dan cepat adalah salah satu keunggulannya.

  
Tiga Film Nasional Ini Berpotensi Cetak Box Office
Tahun 2016 adalah awal yang baik bagi film nasional. Selama 3 bulan pertama sudah ada 4 judul film lokal yang meraih jumlah penonton lebih dari…
  
© 2000 - 2010 Adelva Solusindo