Contacts

PT. Adelva Solusindo (MAGRAN)

Gedung Dipo Tower Lt. 6D
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 51-52

Kelurahan Petamburan 
Kecamatan Tanah Abang 

Jakarta Pusat
Telp: 021- 298 66080 / 298 66081

info@adelva.com

Show Map PT.Adelva Solusindo

Banner Image
 
 

Film yang Berpotensi Sukses Menutup Tahun 2016


News image

Tak dipungkiri, bulan Desember adalah ajang bagi para pembuat film untuk memasarkan karya terbaiknya. Bukan hanya di dalam negeri, layar lebar produksi Hollywood juga memanfaatkan momen penutup tahun ini lantaran adanya dua hari besar di dalamnya yaitu Natal dan Tahun Baru.

 

Rogue One: A Star Wars Story merupakan salah satu film produksi Amerika Serikat yang paling dinanti khususnya bagi Anda para pecinta Star Wars. Layar lebar arahan Gareth Edwards tersebut merupakan spin-off dari kisah film tentang pertempuran antara pihak cahaya dan kegelapan di luar angkasa.

 

Film karya anak bangsa juga tidak kalah seru, mulai dari genre action hingga komedi akan ramai tersaji di bulan Desember. Bagi Anda yang suka dengan film laga, kalian jangan sampai melewatkan aksi Iko Uwais lewat film Headshot. Layar lebar yang sudah diapresiasi di 24 festival internasional dan telah meraih penghargaan di L’Etrange Festival Paris 2016 serta Festival Film Indonesia 2016 ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 8 Desember 2016.

 

Untuk pecinta film komedi, dua layar lebar karya stand up comedian berjudul Hangout (Raditya Dika) dan Cek Toko Sebelah (Ernest Prakasa) akan siap mengocok perut Anda. Raditya adalah salah satu pembuat film yang sukses, layar lebar terakhirnya, Koala Kumal (2015) berhasil menembus angka lebih dari sejuta penonton dan tidak menutup kemungkinan itu kembali terjadi di Hangout. Kesuksesan itu juga diikuti rekannya, Ernest. Debut filmnya yang diadaptasi dari novel karyanya sendiri berjudul Ngenest (2015) berhasil mencuri perhatian 785 ribu penonton. Kini ia mencoba mengulang keberhasilannya itu lewat Cek Toko Sebelah.

 

Bagi Anda yang suka drama, dua film sekuel siap melanjutkan kisah yang belum sepenuhnya selesai yaitu Bulan Terbelah di langit Amerika 2 dan Surga yang Tak Dirindukan 2. Keduanya sama-sama meraih kesuksesan di film pertamanya serta berpeluang besar akan mengulangi keberhasilannya di sekuel ini.

 

Momen liburan di akhir tahun dan film-film berkualitas di bioskop tentu memancing penonton untuk datang sebagai salah satu acara mengisi waktu luang mereka. Oleh sebab itu, melakukan promosi produk di theater Cinema XXI di bulan Desember akan menjadi waktu yang sangat tepat. Untuk mengetahui cara beriklan di bioskop dan harganya, langsung saja klik tautan ini.




Link : http://http://www.adelva.com/beriklan-di-bioskop-cinema-21-xxi/

LAINNYA :
 
  
Beriklan di Bioskop Kini Bisa Online

Adanya iklan membuat konsumen sadar (aware) akan merek-merek baru, mendidik mereka tentang berbagai fitur dan manfaat merek, serta menfasilitasi penciptaan citra merek yang positif.


 

  
Warkop DKI Reborn Part 2 Berpotensi Jadi Film Terlaris

Siapa bilang film Indonesia belum mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri? Tahun 2016, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil memecahkan rekor sebagai…

  
Beriklan di Bioskop untuk Menunjang Bisnis Lokal

Saat ini, negara Indonesia telah menerapkan sistem otonomi daerah. Hal ini berarti tiap-tiap daerah otonom memiliki wewenang tersendiri untuk mengurus pemerintahan dan masyarakatnya. Secara umum,…

  
Dua Film Hollywood Ini Siap Meledak di Bulan Oktober

Dua proyek film Hollywood siap menghiasi bioskop tanah air pada bulan Oktober 2016. Adalah layar lebar Doctor Strange dan Jack Reacher: Never Go Back, yang…

  
Cinema 21 Targetkan 1000 Layar di Akhir 2017

Perkembangan bioskop di tanah air terus mengalami peningkatan, mulai dari bertambahnya pelaku bisnis di bidang tersebut hingga membuka cabang terbaru. Cinema 21 selaku jaringan bioskop…

  
© 2000 - 2010 Adelva Solusindo