Contacts

PT. Adelva Solusindo (MAGRAN)

Gedung Dipo Tower Lt. 6D
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 51-52

Kelurahan Petamburan 
Kecamatan Tanah Abang 

Jakarta Pusat
Telp: 021- 298 66080 / 298 66081

info@adelva.com

Show Map PT.Adelva Solusindo

Banner Image
 
 

Iklan Kinerja Pemerintahan Jokowi Tayang di Bioskop


News image

Iklan pencapaian kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini ikut tampil di layar bioskop. Video versi singkat dari '2 Musim, 65 Bendungan' itu rutin tayang sebelum film dimulai dan seakan sukses menjadi perhatian sejumlah pihak.

 

Begitu besarnya perhatian terhadap iklan tersebut menimbulkan beragam komentar dari masyarakat hingga pihak pemerintah. Ada yang pro bahkan adapula yang kontra perihal penayangan video singkat itu di bioskop.

 

Wakil Ketua DPR Fadli Zon adalah salah satu pihak yang kontra terhadap iklan tersebut dan menyarankan untuk menarik video itu dari bioskop. "Sebaiknya iklan ini dicopot dari bioskop," tulis Fadli Zon melalui akun Twitternya.

 

Berbeda dengan Fadli, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), sebagai pemasang iklan tersebut di bioskop menolak saran dari Wakil Ketua DPR karena menilai sudah menjalankan tugas sesuai undang-undang.

 

"Sebagai humas pemerintah, Kemenkominfo punya kewajiban menyampaikan apa-apa saja yang telah, sedang, dan akan dikerjakan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Iklan tersebut bukan kampanye Pak Jokowi.

 

Iklan tersebut memang disiapkan oleh Kementerian Kominfo yang salah satu tugasnya sebagai government public relations atau menjadi humas pemerintah," ucap Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo Fernandus Setu.Iklan tersebut memperlihatkan proses pembangunan sejumlah bendungan diikuti dengan testimoni seorang petani tentang manfaat bendungan itu. Video lalu ditutup dengan kutipan dari Jokowi.

 

"Membangun bendungan akan menjamin produksi pangan kita di masa depan karena kunci ketahanan pangan adalah ketersediaan air," demikian tulisan dengan nama 'Presiden Joko Widodo' di bawahnya.

 

Kutipan itu juga diikuti dengan tagar MENUJUINDONESIAMAJU di bagian bawah. Kemudian, muncul logo Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai penyedia iklan layanan masyarakat.

 

Pihak Kominfo tentu punya pertimbangan tersendiri menayangkan iklan tersebut ke bioskop karena mungkin dianggap sangat efektif. Ingin tahu apa saja keunggulan memasang iklan di bioskop bisa Anda ketahui di sini.

 

Bagi Anda yang tertarik memanfaatkan film-film berpotensi box office dengan beriklan di bioskop secara online, bisa langsung klik link ini https://cinema21.info/




Link : https://cinema21.info/

LAINNYA :
 
  
Beriklan di Bioskop Kini Bisa Online

Adanya iklan membuat konsumen sadar (aware) akan merek-merek baru, mendidik mereka tentang berbagai fitur dan manfaat merek, serta menfasilitasi penciptaan citra merek yang positif.


 

  
Warkop DKI Reborn Part 2 Berpotensi Jadi Film Terlaris

Siapa bilang film Indonesia belum mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri? Tahun 2016, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil memecahkan rekor sebagai…

  
Film yang Berpotensi Sukses Menutup Tahun 2016

Tak dipungkiri, bulan Desember adalah ajang bagi para pembuat film untuk memasarkan karya terbaiknya. Bukan hanya di dalam negeri, layar lebar produksi Hollywood juga memanfaatkan…

  
Beriklan di Bioskop untuk Menunjang Bisnis Lokal

Saat ini, negara Indonesia telah menerapkan sistem otonomi daerah. Hal ini berarti tiap-tiap daerah otonom memiliki wewenang tersendiri untuk mengurus pemerintahan dan masyarakatnya. Secara umum,…

  
Dua Film Hollywood Ini Siap Meledak di Bulan Oktober

Dua proyek film Hollywood siap menghiasi bioskop tanah air pada bulan Oktober 2016. Adalah layar lebar Doctor Strange dan Jack Reacher: Never Go Back, yang…

  
© 2000 - 2010 Adelva Solusindo